Cara Dapat DOLLAR DariI ADF.LY

http://adf.ly/?id=9853717


Aplikasi82 Cara Dapat DOLLAR DariI ADF.LY

Pastinya temen-temen sangat sering ya menjumpai situs adf.Ly di internet. Terutama untuk situs-situs yang menyediakan Link-Link download di situsnya.

Mengenal Adf Ly
Adf Ly adalah salah satu cara yang biasa dilakukan oleh para Bloger mania untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas dan kesediaan nya menyediakan informasi di internet. Sehingga pada dasarnya, pengunjung Blog dan pemilik Blog sama sama diuntungkan. Pengunjung Blog mendapat informasi dari yang pemilik blog bagikan, dan pemilik Blog mendapatkan penghasilan dari pengunjung blog. [ Barteran Kali ya........]

Cara kerja Adf Ly pada dasarnya hanyalah memperpendek URL yang kita bagikan. Sehingga ketika pengunjung melakukan klik pada suatu link tertentu, pengunjung akan dibawa terlebih dahulu ke situs Adf Ly, sebelum Akhirnya dibawa ke situs tujuan. Nah, dari sinilah penghasilan kita sebenarnya, adfly membayar kita karena kita membawakan mereka para pengunjung.

Meski dibilang Penghasilan,  yang diperoleh terbilang kecil, yaitu hanya sekitar 0,000X dolar (atau sekitar dua sampai empat rupiah saja per klik. sangat sedikit memang. Sehingga Ini hanya cocok di jadikan sebagai pekerjaan sampingan, jika ingin menghasilkan penghasilan dari aktivitas bloging. Tapi dari yang sedikit itulah, lama-lama akan menjadi bukit.

Jika anda butuh gambaran terkait besar kecilnya  penghasilan adfly, anda bisa membuka artikel list penghasilan adfly bulan-bulan pertama. Di sana anda akan melihat bagaimana kecilnya penghasilan dari adfly. Namun jangan salah, karena jika anda bisa menggunakan adfly dengan baik, anda bisa saja memperoleh penghasilan yang lebih besar. Mungkin anda bisa mengambil pelajaran dari situs-situs yang sukses dengan adfly seperti ganool.com yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan hanya dengan mempersingkat URL. Penghasilan Situs Ganool.com.

Cara Mendownload atau Melewati Adf Ly

Ketika Kita menemukan Situs yang mengarahkan kita pada Adf Ly, tampilan yang akan kita lihat kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Terkadang di bagian tengah muncul iklan dari para pemasang iklan yang bekerjasama dengan adfly.


Ketika kita ingin menuju ke URL tujuan. Sebenarnya kita hanya perlu menunggu waktu sekitar Lima detik sampai Muncul SKIP AD atau LEWATI. Lalu Tinggal Klik, Maka Kita akan di bawa pada Situs yang kita Inginkan

Apakah Wajib Memiliki WEB atau BLOG Untuk Dapat Dolar

Pengalaman saya pribadi untuk mendapatkan dolar dari adfly tidak harus memiliki web atau blog asal kita memiliki akun ad.fly dan kita gunakan untuk memperpendek url, Caranya kita ambil contoh entah itu berita terbaru / situs download dari blog / web orang lain asal sebelum menuju url sebenarnya harus menggunakan url adf.ly kita sebagai contoh:

url asli                                       = http://aplikasi82.blogspot.co.id
setelah menggunakan adfly       = http://adf.ly/1Y2Ggk

terus kita sebarkan url http://adf.ly/1Y2Ggk  ke sosial media secara tidak langsung kita akan mendapatkan dolar

Cara ke dua kita menggunakan aplikasi software Adf.ly Bot Auto Clicker nanti saya bagikan untuk pengunjung setia Aplikasi82 gratis bayangkan kalo seminggu berapa pendapatan kita dengan adf.ly , namun tak semudah kelihatannya adf.ly merupakan layanan inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung dengan cara menyingkat Link,

Cara Mendaftar atau membuat akun adf.ly
Bagi Teman-teman yang tertarik Membuat Akun Adf Ly, Pada bagian ini akan diperkenalkan Tutorialnya :
  1. Masuklah ke situs adf.ly, silahkan Klik .
  2. Klik Join Now. 
  3. Isilah data  username, email, password sampai kode Chapta yang di sediakan. jangan lupa centang I Agree to the Term and Conditions, lalu klik Join.

  4. Kemudian Masuk ke Email Anda untuk melakukan Verifikasi Akun.
  5. Copy kode konfirmasi / aktivasi yang diberikan dan klik link aktivasi yang ada di email
  6. Masukan konde konfirmasi yang telah anda copy tadi, lalu klik "Submit" Cobalah Log In Menggunakan Akun Adf Ly anda.
  7. Lalu Mulai lah perbanyak persingkat URL anda, dan sebarkan Link nya agar lebih besar kesempatan untuk Di Klik.

Video Tutorial :

Cara Melewati adf.ly tidak muncul tombol [ SKIP ] nya 

https://youtu.be/8i-_s4-t7Bk


  • Password :   |  Status : Tested (Windows 7,8,8.1)
    Traffix Exchange - Best Traffic Exchange